Iklan

 Pemandian Alam Sejuk (PAS) Lokasi Paling Ciamik Buat Ngadem, Tidak Jauh Dari Medan

Berkunjung ke Sumatera Utara dirasa sangat pas untuk mengisi waktu liburan. Hal ini dikarenakan Sumatera Utara memiliki beragam tempat wisata yang tersebar di berbagai wilayah sekitarnya. Sebut saja Siantar. Siantar merupakan salah satu kecamatan di Sumatera Utara yang kaya akan tempat wisata. Adapun salah satu tempat wisata yang bisa anda jumpai di Siantar ialah Pemandian Alam Sejuk. Pemandian Alam Sejuk Siantar ini memiliki pesona tersendiri dan berbeda dengan pemandian alam pada umumnya.

Dengan udara yang sejuk, dijamin anda akan merasa betah berlama-lama di Pemandian Alam Sejuk ini. Terlebih lagi, akses jalan menuju Pemandian Alam Sejuk terbilang mudah untuk dilalui. Anda bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat saat ingin berwisata ke Pemandian Alam Sejuk ini. Hanya saja, pastikan anda mengikuti rute jalan yang benar. Untuk lebih jelasnya, anda simak saja info lengkap mengenai Pemandian Alam Sejuk Siantar berikut ini.

Pesona Pemandian Alam Sejuk Siantar

Aliran air Pemandian Alam Sejuk (PAS) ini berasal dari mata air sehingga sangat jernih dan menyegarkan. Selain memiliki air yang begitu jernih, Pemandian Alam Sejuk juga menawarkan keindahan alam yang masih asri. Anda bisa melihat pepohonan hijau yang terdapat di sekitar lokasi Pemandian Alam Sejuk ini. Disamping itu, Pemandian Alam Sejuk juga menyediakan berbagai wisata olahraga yang menantang adrenalin. Adapun salah satu wisata olahraga di Pemandian Alam Sejuk ini ialah flying fox.

Meski cukup ekstrim, anda tidak perlu khawatir apalagi takut mencoba. Pasalnya, anda nantinya akan dipandu oleh instruktur-instruktur yang profesional. Dengan begitu, keselamatan anda akan terjaga. Saat anda mengunjungi Pemandian Alam Sejuk, anda jangan sampai melewatkan wisata olahraga flying fox yang satu ini. Wahana flying fox ini pun tak hanya bisa dicoba oleh orang dewasa saja, melainkan juga anak-anak. Pemandian Alam Sejuk ini memang bisa dipilih untuk menjadi destinasi wisata keluarga terfavorit.

Lokasi dan Rute Pemandian Alam Sejuk Siantar

Pemandian Alam Sejuk ini berlokasi di Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Lokasi Pemandian Alam Sejuk berjarak sekitar 2 km dari pusat Kota Pematang Siantar. Untuk anda yang ingin menuju Pemandian Alam Sejuk, anda bisa ikuti papan petunjuk yang banyak terpampang di jalanan. Anda harus ekstra cermat dalam memperhatikan papan petunjuk menuju Pemandian Alam Sejuk supaya tidak salah jalan.

Dalam menempuh perjalanan, anda bisa gunakan sepeda motor maupun mobil. Anda nantinya akan melewati perkebunan sawit dengan jalan yang cukup sulit dilalui. Anda dituntut untuk selalu berhati-hati. Tak butuh waktu lama, anda sudah bisa sampai di Pemandian Alam Sejuk. Rasa lelah anda selama perjalanan akan terbayar ketika anda berendam di Pemandian Alam Sejuk ini. Tubuh dan pikiran anda akan terasa lebih rileks pastinya.


Harga Tiket Masuk Pemandian Alam Sejuk Siantar

Untuk bisa memasuki kawasan wisata Pemandian Alam Sejuk, anda perlu membayar tiket masuk dengan tarif Rp. 7.000. Tempat wisata Pemandian Alam Sejuk ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, khususnya pada akhir pekan dan musim liburan. Pengunjung yang datang pun tak hanya wisatawan lokal saja, melainkan juga wisatawan mancanegara. Untuk anda yang ingin suasana sepi, ada baiknya anda kunjungi Pemandian Alam Sejuk pada hari-hari biasa saja.

source "gedangsari.com"
Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post