Iklan

foto "idn times"


Teks Karo - Ayam dan Telur dua hal yang sangat akrap bagi manusia tapi nyatanya masih banyak orang berantam cuma gara gara di Ayam dan Telur. Pertanyaannya cuma satu, mana lebih dulu ayam atau telur?

Pertanyaan ayam dan telur merupakan salah satu tebak tebakan tertua di dunia jawaban nya sendiri masih di perdebatkan oleh banyak orang, ada yang bilang ayam lebih dulu dan juga ada yang bilang telur lebih dulu. Tapi apa jawabannya?

Kemudian secara tidak sengaja di sebuah university di inggris berhasil memecahkan pertanyaan ini pendeknya mereka menemukan bahwa telur ternyata memiliki sebuah protein yang cuma bisa berasal dari sebuah rahim ayam dan oleh karena itu dapat di simpulkan bahwa apa yang mereka katakan harus ada ayam dulu baru secara teknis terlur ayam baru bisa ada.

Jadi akhirnya kita tahu bahwa ayam lebih dulu. Ternyata salah.

Kenapa demikian? karena jika kita menuju teori evolusi maka jawabannya adalah bahwa seperti yang di bilang Neil deGrasse Tyson pada teori evolusi bahwa telur ayam duluan ada baru lahirlah se ekor ayam pertama dari telur tersebut. Bagaimana Caranya?

Simpelnya jaman dulu belum ada yang namanya ayam. adanya nenek moyang ayam yang secara teknis belum bisa di sebut sebagai ayam. pendeknya selama jutaan tahun nenek moyang ayam ini terus berevolisi.

Evolisi terjadi karena tiap kali nenek moyang ayam beranak, anak nya enggak bisa sama persis kayak orang tuanya selalu ada sedikit perbedaan lalu itu terjadi terus selama jutaan tahun. Dan akhirnya ada satu yang kode genetiknya akhirnya dapat diklasifikasikan sebagai ayam.

Dan telur ini lah yang kemudian jadi cikal bakal semua ayam yang pernah hidup di dunia ini. Jadi menurut teori evolusi telur ayam itu duluan dari pada si ayam.

TAMBAH BINGUNG KAN?

Begitu lah ilmu pengetahuan, seperti yang dikatakan "Einstein"

"The More I Learn
The More I Realize
How much I don't know.."

Selamat mencari tahu lagi artinya ini, dan jika anda lapar, silahkan Goreng saja si Ayam dan si Telur yang sukses buat anda pusing. Terimakasih.

source "kokbisa?"

SHARE
Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post