Iklan

Image result for whatsapp
WhatsApp merupakan sebuah aplikasi perpesanan (messenger) instan dan lintas platform pada smartphone yang memungkinkan pengguna mengirim dan menerima pesan seperti SMS tanpa menggunakan pulsa melainkan koneksi internet. WhatsApp memiliki basic yang mirip dengan BlackBerry Messenger.
Pada tahun 2014, WhatsApp resmi menjadi milik Facebook setelah melalui proses akuisisi selama 8 bulan. Pada WhatsApp, Anda dapat mengirimkan teks, foto, audio, file dan gambar kepada pengguna lainnya, menelpon, video call, serta membuat story
Membaca pesan & melihat kembali pesan yang telah dihapus atau di tarik oleh si pengirim tanpa terlihat online di aplikasi WhatsApp
sering kali jika kita menerima pesan, dari seseorang dan kita belum sempat untuk membaca atau melihat pesan tersebut, lalu pesan itu telah di hapus atau di tarik oleh pengirim pesan tersebut. Mungkin karena isi pesan tersebut tidak layak untuk kita baca.
Tentunya kita sebagai penerima pesan penasaran dong, apa isi pesan tersebut.
1. Kalian Harus Instal Aplikasi Unseen di Play Store (Aplikasi ini Aman)
Image result for unseen
Unseen adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk melihan pesan yang telah dihapus dan di tarik oleh pengirim, kemudian ada juga dapat melihat atau membuka pesan dari aplikasi ini, tanpa anda memunculkan diri secara online di aplikasi whatsApp, Facebook, Instagram, dll.
berikut adalah tampilan jika kita membuka aplikasi tersebut.
Image result for aplikasi unseen adalah
Catatan : Aplikasi ini tini tidak akan selalu bekerja dengan baik percakapan dalam grup.

Jangan Lupa Share
Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post