Iklan









Foto : Instagram "bclsinclair"

Kabar duka cita datang dari keluarga artis Bunga Citra Lestari yang sering kita sebut BCL. Dimana suami Bunga Citra Lestari, “Ashraf Sinclair” meninggal dunia pada selasa dini hari tadi, pukul 03:40 WIB.

Hal itu pun dibenarkan oleh sang meneger BCL, akan berita tersebut. Ashraf dikabarkan meninggal di usianya yang ke 40 Tahun, diakibatkan karena penyakit jantung.

Ucapan bela sungkawa pun memenuhi komentar di akun instagram Ashraf Sinclair. Mulai dari Claudia Sintia Bella, Yuni Sara dan artis lainnya.

Ashraf Danil Sinclair, merupakan artis asal Malaysia yang lahir di London, inggris pada 18 September 1979, ia memulai debutny sebagai actor di Indonesia pada tahun 2008 .

Namanya semakin naik ketika dia, beradu acting bersama BCL pada film “Saus Kacang”. Tak hanya layar lebar sejumlah sinetron dan Iklan pun pernah di bintanginya.

Sementara itu tak hanya lancer sebagai artis, Ashraf Sinclair lancar menjalani hungungan bersama Bunga Citra Lestari dan berjalan mulus. Dua bulan menjalani hubungan jarak jauh bersama BCL Ashraf Sinclair melamar BCL.

Mereka akhirnya meresmikan hubungan pada November 2008 dengan menggelar 2 kali resepsi pernikahan di Jakarta dan di Kuala Lumpur.

Selamat Jalan Ashraf Sinclair Semoga Amal Ibadah di terima di Sisi Tuhan Yang Maha Esa.


Source : Trans7



Share
Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post