Iklan

Hasil gambar untuk bcl
foto: instagram "bclsinclair"

Menjalanai suatu hubungan dan berumahtangga memang tak selalu berjalan mulus. Ada banya sekali tantangan yang menghampiri ada banyak juga yang mau di hadapi bersama. Sebeb dalam menjalin sebuah hubungan tak selalu harmonis dan bahagia. Ada masa-masa sulit, suka duka maupun duka yang kadang-kadang menghampiri.

Ada kalanya pasangan marah dan kesal melihat satu sama lain hingga memalingkan muka. Setiap permasalahan dalam menjalin hubungan harus lekas diselesaikan tanpa perlu mengunggu hingga larut berhari-hari.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk cepat memulihkan keharmonisan rumah tangga adalah dengan mencintai padangan seolah ini adalah hari terakhir mereka. Kematian memang tak pernah dapat di prediksi kapan datang nya. Karenanya, sangat penting buat kamu untuk selalu memberikan kasih sayang dan mencintai dia pasangan dan keluarga kamu setiap harinya.

Tak ada satupun pasangan yang tidak tersentak seandainya di tinggalkan oleh kekasih hatinya secara mendadak.

Seperti Yang Dikatakan“Susylawati Faizol” pada Facebook Disaat kepergian suami Bunga Citra Lestari “BCL” :

Tak boleh bayangkan
Pasangan kita tiba-tiba pergi secara mengejut
Bersedihkan kita?

Masa baca berita pasal arwah suamu dia pergi tadi terus rasa insaf sebab kerap masam muka dengan suami sendiri 2-3 hari ni

“cintai dan sanyangi lah pasangan dan kelurga seperti hari ini hari terakhir mereka”

Begitulah yang di katakana dalam bahasa Malaysia, Maka cintai lah orang orang yang dekat dengan kamu, sebab kita tidak tau apa yang akan terjadi kedepannya.

Source: Blilio.net


Share

Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post