Iklan


Teks Karo -  Sepeda Motor adalah kendaraan roda dua yang ditenagai oleh mesin, rodanya sebaris dan pada kecepatan tinggi sepeda motor tetap tidak terbalik dan stabil, disebabkan oleh gaya giroskopik.
Namun jika kita lihat warga +62 yang menggunakan sepeda motor untuk membawa barang bawaan yang melebihi kapsitas, mungkin terlalu berlebihan jika kita lihat, namun itu lah yang terjadi.
berikut adalah Foto Lucu warga indonesia yang membawa barang yang berlebih saat mengendarai Sepeda Motor.

1. Membawa Kardus Sebanyak Bawaan Mobil Pick Up


Bapak ini sungguh terlalu memaksakan motor nya untuk membawa kardus sebayak itu.

2. Niat Ingin Jualan Kerupuk Malah Kena Tilang


Kasian sekali mas ini niat ingin menjual kerupuk yang dia bawa, malah kena tilang sama bapak polisi karea bawaannya yang terlalu banyak.

3. Membawa Tangga Berdua Sambil Berkendara


Ini niat banget sih, kalau yang di depan tiba-tiba nge rem mendadak, bisa-bisa yang di belakang ini bisa kecekek., jangan di tiru ya sob.

4. Emak Bawa Kardus Seperti Mau Balapan


Emak siapa nih sob, bawa kardus gitu seperti mau balapan aja sama Rossi. kalau ngerem itu gimana ya, kaki emak itu kan ada di belakang, bahawa nih, kalau ada nanti tiba-tiba orang nyebrang, enggak bisa berhenti dong.

5. Membawa Meja dan Alat-Alat Dapur Sambil Berkendara


Memang kalau emak enggak pernah bisa disalahkan kalau sedang berkendara di jalanan, lihat aja ini membawa meja dan alat-alat dapur sambil berkendara, di atas kepala lagi, itu nurunkannya nanti gimana ya sob. Pokoknya Jangan Ditiru Lah...

Jangan Lupa Share ya..








Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post