Iklan


Perempuan membutuhkan pasangan dalam menjalankan kehidupan. Perempuan dan laki laki ditakdirkan bersama dengan harpan tentunua dalam diri masing masing.

Tapi jika kita membahas mengenai perempuan yang tak pernah salah, dan tentu kamu juga pernah mendenger peremuan itu tak pernah salah bukan?

Ungkapan itu tidak mungkin muncul tanpa sebab. Ini terjadi karena perempuan memiliki ekspetasi dan juga harapan yang berbeda dari seorang laki-laki.

Biasanya perempuan itu berharap banyak kepada laki-laki, tetapi harapan kecil yang biasanya berhubungan dengan emosi.

Ini adalah 5 Fakta mengenai kenapa perempuan itu selalu benar dan tidak pernah salah!

1. Perempuan maunya di mengerti

Namanya juga perempuan ya selalu ingin di mengerti. Tapi banya yang menggap bahwa perempuan itu rumit, suka sekali membuat hal yang membuat kita bingung dan pada akhirnya memaksa kita untuk memahami apa yang mereka inginkan.

2. Perempuan lebih cerdas dalam berdebat

Ketika membahas sesuatu, seperti pertengkaran dalam hubungan, pasti tidak pernah ada habisnya. Dalam pertengkaran tersebut tentunya perempuan selalu menang. Kok bisa ya? Sekalem apa pun perempuan itu dia pasti cerdas dalam debat. Kenapa? Kerana perempuan begitu banyak hal di kepalanya yang perlu di ungkapkan.

3. Perempuan itu lebih perka dari laki-laki

Percaya tidak, kalau perempuan lebih peka dari laki-laki. Memang perempuan punya perasaan yang lebih peka di banding laki-laki. Hal itu juga yang menjadikan alasan kenapa seorang perempuan selalu benar. Faktanya karena perempuan merasakan lebih akurat dan cendrung memiliki perkiraan yang lebih kuat.

4. Perempuan maunya diperlakukan istimewa 

Hamper semua perempuan lebih menyukai laki-laki yang memperlaukan mereka seperti diinginkan selayaknya seorang perempuan. Cukup beberapa tindakan sederhana seperti membukakan pintu mobol untuknya, dan lain sebagainya.

5. Laki-laki lebih suka mengalah kepada perempuan

Pada umumnya saat sedang bertengkar laki-laki memilih untuk diam, karena laki-laki tidaj ingin menyakiti hati perempuan yang dia cintai. Namun sebenarnya pria memang lebih banyak mengalah kalau sedang bertangkar dengan pasanganya, alasanya karena malas kalau harus mengurusi perempuan yang sudah ngambek.

Berikut adalah 5 fakta kenapa perempuan selalu bernar dan tidak pernah salah, kalau ada yang lain komen ya sob.

Source : popmama.com


Share

Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post